Kamis, 31 Maret 2011

akuu takuuttt..........

akuu takutt..ketika warna dunia tak lagi samaa...
ketikaa cercahh sinar matahari tak lagi hangat dan semakin menggerus kulitku..menghitamm...
akuu takuutt...malam hari tak lagi terasa dingin..kadangkala disatu waktu terasaa amat dingginn...tak semestinyya...

aku takut..bahkan ketika gelap tak lagi menyergapp...
semuanyya membuatku takutt..
takut akan perputaran duniaa...

takut aku menjadi salah satu bagian dunia yang tak mampu berpaccu dengan wakttu...

ketakutan..
kegamangan ini semakinn membesarr...jeelass kurasakann........
ada apa dengan duniaa..??
tak lagi ramah buatkku...???

apa yang salahh..??

ketika aku tak mampu mengejar, apakahh aku menjadi orang yang kalah, dan hancur sebelum memulaii..???
jawab aku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar