Kamis, 31 Maret 2011

selamanyya akan beginii..

hhhhahahaha...

sudah telat kalau harus merubah halauan..??
atau aku melanjutkan saja apa yang telah adaa..??

semuanya itu butuh waktu..

dan aku telah menghabiskan waktu untuk sesuatu yang tidak aku yakinii....

seandainya aku bukan aku..tapi aku asha..mungkin keadaan akan berubah 670 derajat...
WOOWW.....

asha tak pernah bermimpi..karena semuanya telah didapatkannya..tanpa menginginkannya..
tapi aku pikir hidup seperti itu tidaklah bahagia...

lalu apakah hidup seperti aku bisa dikatakan bahagiaa...
aku ingin pergi..
aku ingin larrii..
aku ingin melepas semuaa...
semuanyaa...

kalo bisa aku ingin hidup dibelahan dunia lain..jauh dari kehidupanku sekarang...
menyelami dan memahami aku itulah yang paling sulit..

maka tak heran tidak ada yg mengerti aku dengan semua bicara dan pikiranku...

aku sudah cukup berteman dengan aku ...karena hanya otakku yg bisa mengerti aku...

salahkah kalau aku bukan makhluk sosial..??
karena aku benci berada ditengah2 komunitas sosial yang menurutku tidak pentingg...

jadi aku bukan manusia..??
karena teorinya manusia adalah makhluk sosial...

aku manusiaa..
tapi aku tidak bisa 100% menjadi makhluk sosial...
karena kehidupan sosial telah menyakitiku..menghancurkannku...
dengan kata-kata dan pikiran di balik kepala mereka yg tak beradab...

aku benci mereka itu...
mereka tidak pernah menjadi aku, hanya sekelebat melihat aku dan mereka bicara semaunya..

jadi aku tidak salah kan membenci mereka wwalau itu tidak penting untuk kulakukan di sebagian hidupku..

aku benci semua yang ada disekitarku..
suka atau tidak suka...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar