Selasa, 15 Februari 2011

journey of life

aku tak akan lagi menengok ke belakang..
karena aku tahu kamu telah meninggalkanku jauh ke depan...

aku tak akan berusaha untuk mengulang lagi..
karena aku tahu hanya ada satu kesempatan di hari lalu..

dan aku telah menghilangkan kunci pemberianmu...
ya..aku tak bisa lagi membuka pintu itu..karena ternyata telah kau ganti daun pintunya
kunci yang aku punya tak akan lagi bisa membuka pintu itu...


aku tak apa-apa bila kau meninggalkan ku jauh kedepan...
aku berbahagia untukmu...
setelah ku lihat kau sekarang di puncak menara..
mungkin disanalah tempat terbaik mu..
untuk perjuangan mu meniti hari..
itulah yang akhirnya kau petik..

hanya..dari atas sana...
lihatlah aku tertatih..
melangkah,berjalan,bahkan berlari..
aku ingin sepertimu..
menggapai semuanya...
tebarkan kekuatanmu untukku..
sedikit saja..
agar aku bisa mencapai seperti mu tapi bukan untuk mencapai mu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar